Rabu, 06 Mei 2009

konten wireless LAN

-Untuk mengetahui Wireless LAN --


Wireless Local Area Network (WLAN) adalah jaringan komputer yang menggunakan gelombang radio sebagai media data transmitter. Media informasi ditransfer dari satu komputer ke komputer lain menggunakan gelombang radio. WLAN biasanya dikatakan sebagai Jaringan Nirkabel atau Wireless Networking proses komunikasi tanpa kabel ini, mulai muncul dengan perangkat berbasis gelombang radio, seperti walkie talkie, remote control, cordless phone, ponsel dan perangkat radio.

Ada istilah yang cukup populer dengan hook yang nirkabel:

wi-fi atau wifi
wi-fi adalah nama lain yang diberikan untuk produk yang berikut spesifikasi 802,11. Semua pengguna komputer lebih tahu cukup wi-fi card / adapter dibandingkan dengan kartu / adaptor 802,11 .. Wi-fi adalah merek dagang, dan lebih popular dibandingkan kata "IEEE 802.11".

saluran
jika pita frekuensi seperti jalan jadi seperti saluran ke saluran yang terpisah dari jalan. Peralatan 802.11a bekerja di frekuensi 5,15 - 5875 GHz, tetapi alat 802.11b dan 802.11g bekerja di frekuensi 2,4 - 2497 GHz. Jadi, 802.11a menggunakan pita frekuensi lebih besar dibandingkan 802.11b atau 802.11g. So much lebar pita frekuensi, begitu banyak saluran yang tersedia juga.

MIMO
Multiple Input Multiple Output baru adalah teknologi wi-fi. MIMO dibuat dari spesifikasi Pre-802.11n. kata "Sebelum", untuk menyatakan "Prestandard versi 802.11n". MIMO menawar untuk meningkatkan throughput dan peningkatan jumlah klien yang terhubung.

WEP
Wired equivalent privacy merupakan salah satu fitur keamanan yang telah membangun karakter-in wi-fi alat. Keamanan adalah masalah yang serius untuk wi-fi akibat gelombang radio yang adaptor dari radiasi wi-fi dapat diterima dari semua alat wi-fi ada di sekitar lingkungan (atau di samping yang membangun). Jadi dengan kondisi ini lebih sensitif karena wi-fi yang dibuat dengan banyak jenis enkripsi: 40 bit, 64 bit, 128 bit dan 256 bit. WEP pengguna akan meningkatkan keamanan data yang ditransfer.

SSID
Layanan Set Identifier adalah identifikasi atau nama untuk jaringan nirkabel. Setiap wi-fi harus menggunakan alat yakin SSID. Wi-fi guess salah satu jaringan jika menggunakan SSID yang sama. Untuk dapat berkomunikasi, setiap perangkat nirkabel yang sama harus menggunakan SSID dan saluran. Karakter SSID adalah hal yang benar. Modal dalam menulis dan huruf kecil sangat mempengaruhi.


6. SES

SecureEasySetup adalah jawaban dari kesulitan konfigurasi jaringan keamanan yang selama ini merasa jumlah pengadilan. Hanya dengan menekan satu tombol. SES ini jauh otomatis memberikan SSID dan kode ke adaptor router dan juga keamanan aplikasi WAP (Wireless Protected Access). Untuk menggunakan SES, pengguna hanya mewajibkan tekan tombol SES dari router, untuk menuju pada klien, dan kemudian kedua pasangan yang akan membuat jalur komunikasi yang aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar